Kepala Rutan Blora Serahkan Penghargaan kepada Pegawai Berprestasi Periode Triwulan II

    Kepala Rutan Blora Serahkan Penghargaan kepada Pegawai Berprestasi Periode Triwulan II

    Blora – Tak seperti biasa, pagi ini ada yang berbeda saat pelaksanaan apel pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Blora Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah, Sabtu (25/05/2024). Pada pelaksanaan apel pagi kali ini, sekaligus bersamaan dengan penyerahan penghargaan kepada pegawai teladan pada periode Triwulan II (April-Juni) tahun 2024.

    Adapun penghargaan ini dibagi menjadi 2 (Dua) kategori yaitu kategori pegawai Teladan yang di raih oleh Berrytya Santoso dan  kategori Pelayanan Prima diraih oleh Achmad Sugiharto, Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja pegawai yang dinilai berprestasi dan dapat menjadi teladan bagi pegawai lainnya. Kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB bertempat di halaman Rutan Kelas IIB Blora.

    Penilaian kepada pegawai yang mendapatkan penghargaan ini merupakan hasil evaluasi kinerja yang dilakukan oleh tim penilai termasuk pejabat struktural dan Kepala Rutan Kelas IIB Blora.

    Kepala Rutan Blora, Budi Hardiono, selaku pembina apel menyerahkan secara langsung pengharagaan kepada pegawai terapresiasi periode Triwulan II. Penyerahan penghargaan ini akan dilaksanakan rutin setiap triwulan.

    “Diharapkan pemberian penghargaan ini dapat menambah semangat kepada pegawai yang mendapatkan penghargaan dan memotivasi seluruh pegawai untuk berlomba lomba menjadi yang terbaik dari yang baik.”, tuturnya.

    Dengan adanya penghargaan ini, diharapkan dapat memotivasi dan mendorong semangat pegawai untuk terus meningkatkan kedisiplinan, profesionalitas, dan berinovasi. Pegawai penerima penghargaan diharapkan agar tetap mempertahankan kinerjanya sebagai pegawai teladan agar dapat dijadikan sebagai contoh untuk pegawai lainnya.

    kumhamsemakinpasti kanwilkemenkumhamjateng rutanblora
    Dheny Window

    Dheny Window

    Artikel Sebelumnya

    Hari Raya Waisak Di Kabupaten Blora Berjalan...

    Artikel Berikutnya

    Karutan Blora Berikan Arahan Khusus kepada...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    TV Parlemen Live Streaming
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Semangat Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim 1805/Raja Ampat dan Warga Terus Bangun RTLH Meski Panas Terik Menghadang
    Ini Komunikasi Sosialnya Babinsa Kodim Klaten Di Kantor Desa Dompol

    Ikuti Kami